Rapat Koordinasi Persiapan Simulasi PTM

Rakor Via Zoom Meeting

Kamis, 2 September 2021 dilaksanakan Rapat Koordinasi persiapan simulasi Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 3 Boyolali. Rakor diikuti oleh seluruh Bapak Ibu Guru dan Staff. Rakor dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Rakor dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai pada pukul 11.00 WIB.

Rakor dimulai dengan arahan dan informasi dari Bapak Kepala Sekolah terkait hal-hal teknis dan kebijakan sekolah untuk mempersiapkan Simulasi PTM. Dimulai dari persiapan sarana prasarana sekolah untuk mendukung protokol kesehatan, jumlah siswa yang mengikuti simulasi PTM, serta teknis pelaksanaan simulasi PTM. Hal – hal tersebut perlu didiskusikan bersama, karena keberhasilan pelaksanaan simulasi PTM sangat tergantung dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh warga sekolah. Kemudian disampaikan juga informasi – informasi lain dari sekolah, terkait pembelajaran jarak jauh yang masih berlangsung, kegiatan Asessmen Nasional, kebijakan-kebijakan kepegawaian dari pemerintah provinsi Jawa Tengah, dll.

Kemudian disampaikan juga tambahan informasi dari para wakil kepala sekolah terkait kegiatan masing-masing bidang yang menjadi tugas pokoknya. Disampaikan pula oleh Bapak Plt. Ka TU terkait informasi mengenai pelaksanaan program ASN Jateng belanja Cabai, dan Aplikasi “Apem Dewa” dari BKD Provinsi Jawa Tengah. Operator sekolah juga menyampaikan terkait teknis pelaksanaan Assesment Nasional yang akan segera dilaksanakan disekolah.

Bapak Ibu guru dan Staff juga mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan informasi-informasi yang relevan dengan kegiatan kedinasan sekolah. Selain itu juga disampaikan saran dari bapak ibu guru untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan simulasi Pembelajaran Tatap Muka.

Share

Leave comment