ADHIYODA PAKSINDRA DALAM AJANG ASKARA 1.0

Minggu, 6 November 2022, ADHIYODA PAKSINDRA menampilkan aksinya dalam ajang bergengsi tahun ini yang diadakan oleh PPI Kabupaten Boyolali. ASKARA 1.0 diikuti oleh 19 Tim Paskibraka sekabupaten Boyolali. Askara 1.0 merupakan even perlombaan yang dinantikan oleh seluruh pihak karena dua tahun pandemi tidak ada even yang diselenggarakan. Hal ini menambah semangat dan sportifitas para tim dan suporter.

ASKARA 1.0 Berlangsung di SMP Negeri 4 Boyolali. ADHIYODA PAKSINDRA berhasil meraih poin 13.932 di urutan ke 5 dari 19 Tim. Dimas Handika berhasil meraih predikat Danton Terbaik ke-2 setelah SMA Negeri 1 ANDONG. Perjuangan dan semangat  berprestasi menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkarya dan berlatih agar mendaptkan hasil yang terbaik.

“Tentu karena ini even pertama setelah pandemi, rasa khawatir tentu ada, tetapi antusias kami sangat tinggi di ajang ASKARA 1.0 ini.  Kami harap ke depannya bisa menjadi lebih baik dan dapat terus ditingkatkan semangat, sportivitas, dan kekompakannya. Semoga pada even yang akan datang  menjadi lebih baik daripada kali ini” ucap Tegar Raffy (Ketua APS angkatan 25). Dimas Handika sebagai Danton juga menyampaikan “Semoga pengalaman kemarin bisa menjadikan saya lebih baik lagi, juga bagi teman-teman. Meraih posisi ke dua tentu di luar dugaan saya. Prestasi tersebut merupakan  momen yang tak terlupakan. Semoga ke depannya tambah semangat lagi.” Ujarnya.

Tak hanya Tegar dan Dimas saja, pihak sekolah pun mengapresiasi Tim yang telah melaksanakan perlombaan dengan baik. “Semoga ke depannya dapat memotivasi Paskibraka SMA Negeri 3 Boyolali untuk terus berlatih agar mendapatkan prestasi dengan penuh kesungguhan dan tanggung jawab” kata Bambang Prihantoro, S.Pd., M.M. selaku Kepala SMA Negeri 3 Boyolali.

(Defita_XII MIPA-2)

Share

Leave comment